Liputan Workshop OpenStudio Blender Indonesia & IGOS Nusantara di Malioboro Mall 23 Sep 2012



Ikon IGN Art ~ Kerjasama IGOS Nusantara & OpenStudio Blender Indonesia

Liputan Blender Indonesia  :
Workshop Open Studio dan Blender Indonesia di Malioboro Mall Yogyakarta dalam acara Wedangan Creative Sharing yang didukung oleh Disperindagkop DIY. Materi workshop seputar animasi dan karya kreatif di Yogyakarta. Hizaro (founder Open Studio & Blender Indonesia) berkolaborasi dengan IGOS Nusantara, IMAJIKU Workshop, dan 2D artist Roni Setiawan.

RONI SETIAWAN | http://2d-artist.deviantart.com/gallery/

Dalam acara ini Hiza mencoba melakukan kolaborasi dengan Roni untuk mencoba kehebatan software ALCHEMY dan MyPaint. Dalam 30 menit berhasil membuat sebuah artwork spontan berupa sosok robot. Sebelumnya Roni belum pernah menggunakan software MyPaint dan hanya mencoba Alchemy dalam beberapa minggu.

IMAJIKU WORKSHOP | http://www.facebook.com/imajikuworkshop.kreatif

Imajiku workshop diwakili oleh Bung Dharta menerangkan proses pembuatan kostum imajinasinya dengan penuh detail. Kostum-kostum ini pernah dipakai dalam pembuatan berbagai film, baik film lokal maupun nasional.

IGOS NUSANTARA | http://igos-nusantara.or.id


Radith dan Ibnu mendemokan IGN OS kepada
khalayak dengan berbagai fitur menarik. Selain enteng dan cepat, IGN OS versi terbaru GUI'nya sangat memanjakan mata. Open Studio sedang terlibat kerjasama untuk mengembangkan OS khusus untuk produksi animasi. Tunggu saja






Hasil Karya workshop kilat menggunakan aplikasi Alcemy 





Sumber : http://www.blenderindonesia.org/?p=346

raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

No comments: