Hasil Gambar Instagram Android



Instagram untuk Android telah tersedia di Android pada tgl 3 April kemarin, pengguna Telepon pintar Android tampak senang dengan adanya Instagram di Android, termasuk saya sendiri. Sejak Instagram di rilis mungkin saya makin aktif mengunggah beberapa foto instan dari hasil mengambil gambar dari Lensa Android. Instagram sendiri tidak hanya menawarkan efek foto hasil jepretan instan yang dapat langsung di edit menurut selera dan seni. Untuk aplikasi sekelas editing foto seperti instagram di android sudah banyak, tapi yang berberda di instagram juga menawarkan Jejaring sosial pencinta dunia photografi penggunak iPhone dan Fotografer profesional. Saya sendiri bukan fotografer profesional tapi saya punya insting untuk mengambil gambar cukup menarik :D. Beberapa Foto yang saya unggah adalah foto dari berburu gambar menggunakan Camera Android HTC Desire dengan kerapatan gambar cuma 5 MP Dengan Kamera Android ini bisa menghasilkan Gambar sekelas Kamera SLR, mungkin terjadi .. karena warna sudah di olah terlebih dahulu di Aplikasi Instagram, sehingga mengasilkan gambar yang cukup bagus :D. Saya kebanyakan mengunggah hasil jepretan dengan modus Macro. Walaupun fitur makro tidak ada dikebanyakan Kamera Android, tapi saya bisa mendapatkan hasil gambar efek macro pada hasil jepretan saya. Pada awalnya Follower saya tidak percaya foto-foto yang saya unggah hanya menggunakan Kamera Hape Cemen, tapi setelah saya jelaskan cara mengambil gambar mereka jadi percaya, semua hasil foto menggunakan Kamera Hape Cemen :D. Rahasia untuk menghasilkan gambar yang menarik ternyata bukan hanya perangkat yang kita gunakan mumpuni untuk mengambil gambar, tapi juga kita harus mempunyai imajinasi untuk mengambil suatu objek foto :). Saya pernah dengar petuah dari seseorang fotografer profesional yang pernah saya ikuti di TV, dia berkata berikut... 

"Kamera hanya suatu alat untuk mengambil gambar, yang terpenting dalam menghasilkan gambar bagus adalah gunakan Imajinasi dan Seni yang anda miliki" 

Jadi saya pede saja hanya menggunakan kamera sekelas hape Android cemen untuk mengambil gambar, toh yang di unggah pada instagram resolusi kecil, jadi tidak berpengaruh juga :D. Dibawah ada beberapa Foto yang saya ambil menggunakan Kamera Android HTC Desire 5MP. Untuk mengambilnya saya tidak menggunakan teknik apapun cuma menggunakan seni dan imajinasi. ;-) Selamat menggunakan imajinasi dan seni anda pada dunia jejaring photografi Instagram. 

Gambar berikut mempunyai Lisensi CC (Creative Common) silahkan ambil untuk dijadikan wallpaper hape anda.

foto pada akun Intstagram ~ @radithtux

Pandanus Leaf Water Drop - Instagram effect ~ Lo-fi + Contras  
http://instagr.am/p/JBBY9wHLf2/

Leaf Water Drop Effect, Instagram effect ~ X-pro + Contras  
http://instagr.am/p/JCHeS5HLRh/

Rain Water Drop, Instagram effect ~ Lo-fi + Contras  

Water Drop Effect, Instagram effect ~ Normal + Contras  
http://instagr.am/p/JD0KxHHLRC/

Pepaya Leaf - Instagram effect ~ Lo-fi + Contras  
http://instagr.am/p/JBhS3AHLav/

Silhouette Sunset  Instagram effect ~ Rise 
http://instagr.am/p/JANwksnLfE/


Good Morning Silhouette Sunrise - Instagram effect ~ rise

Flower bud Silhouette - walden + contras 
http://instagr.am/p/JCATf9nLQk/



raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

No comments: