Logo Baru Android Bakpia

Logo Baru Android Bakpia ini merupakan desain logo yang dibuat oleh teman saya, yang didesikan khusus untuk pengembangan Bakpia :D sebut saja Namanya Dony Ignaz salah satu animator dari Film Animasi Dagelan Bakoel salah satu film 100% bikinan Indonesia yang menggunakan software berbasis open souces *Blender*. Menurut kabar yang beredar animasi ini akan ditanyakan pada telivisi lokal Indonesia :D *itungitung* menyaingi pilem animasi upin ipin :P, walaupun Dony  menggunakan perangkat android berbeda dengan perangkat saya tapi tetep dia mau bikin Logo Untuk Android Bakpia yang dipadang satu negara dengan saya (negara Yogyakarta) maksudnya, entah saya juga tidak tahu menahu tentang logo yang Bakpia Krowak sebelah mungkin Dony terispirasi dengan Bakpia yang habis dimakan. Sebagai ganti dari logo ini saya juga mengembangkan Android Bakpia untuk perangkat Galaxy Spica hmm sekarang yang punya Samsung Galaxy Spica siap siap saja mencicipi perangkat lunak Android Bakpia dalam spica anda, bener enak Bakpia ini untuk dinikmati dalam perangkat android (mmm) Berikut Logo Android Bakpia yang baru, terimaksih Dony Ignaz sudah membuatkan Logo Android Bakpia :



Animasi Dagelan Bakoel 100% Bikinan Indonesia :
Cuplik'an Animasi Dagelan Bakoel **Lurus Jalan Terus**



raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

3 comments:

Unknown said...

Mantep dah. Jadi kapan dong bakpianya di relese om. Daripada pake phantom kan mendingan pake buatan dalem negeri

habib said...

Kerenz bro. . . Tapi Kpn bakpia 2.2.3 nya matang? :)

habib said...

Bro maaph mengganggu. . . Mau tanya nìh bro? Aku kemaren kan tertarik ugrade juned ke bakpiakeju, setelah saya upgrade beberapa hari tuh lancar lancar aja tuh bakpia? Tapi gara2 hape saya mati beberapa jam krn listrik padam, dan setelah saya idupin itu malah terjadi stuck diboot, dan setelah saya wipe data dll kok tetep aja ngga jalan jg tuh hape?, trus solusinya bgmn? Apa harus di flash ulang ya, terus klo diflash ulang tuh hrus downgrade dulu apa ngga usah?
Mohon penjelasanya. . Trimz :)