Wekeend *Ngeluyur* ke pantai Depok


Wekend kok malah ngeluyur :P .... hmmm itu lah yang kami kerjakan setelah pulang dari tempat kerja di SMTI, maklum dengan penat kegiatan kantoran dan kepengen refreshing ke tempat lain. Waktu itu kami bertujuh menghabiskan liburan dengan beberapa teman sebut saja teman saya Setya Widiarta, Ika Alfarisma Reny Widya, Umi MusrurohWiji Susieni dan Bayu . Wekend kali memabf kami merencanakan ke daerah Pantai Depok Parangtritis Batul, disepanjang perjalanan pada wekend ini cukup menarik bagi saya dan juga bagi teman teman saya. Mungkin sepanjang perjalanan yang kami tempuh cukup *aneh* karena tidak mengikuti alur seperti biasanya, saya sebagai pemandu jalan memilih jalan yang agak jauh, memang saya *sengaja* karena saya bosan ke Pantai dengan jalur2 yang itu-itu saja apalagi pada waktu itu bersamaan dengan waktu pulang kerja pasti jalur yang biasa, padat merayap dengan penuhnya orang yang pulang dari kerja. Kemudian saya fikir kenapa tidak pilih jalur alternatif yang menurut saya memang pemandangan skitar cukup bagus. Sepanjang perjalanan ke pantai Depok kami menyusuri lereng-lereng bukit gunung kidul dengan pemandangan sebelah kanan adalah kali Opak menambah pemandangan semakin wah ... apalagi ditambah dengan jalan yang berkelok-kelok khas pegunungan. Asik rasanya bisa menikmati liburan sambil touring kecil kecilan. Sepanjang perjalanan saya memang iseng mengatifkan GPS untuk memandu dan tracking record perjalanan yang kami lalui menggunakan Android saya, ya maklum lah namanya Geek kemana mana bawa peralatan Geek :P. Bagi teman-teman yang ingin ke Pantai Parangtritis, apabila bosan dengan jalur yang biasanya, bisa mengikuti Jalur yang alternatif yang saya tracking menggunakan Hape Android dengan aplikasi My Track, dijamin perjalanan anda beda dengan jalur perjalanan yang biasanya :D

Tracking Android GPS My Track  **Jalur alternatif asik : jogja ~ Pantai Depok**

lihat jalur asik jogja ke pantai depok dengan peta yang lebih besar.

Sesampainya di pantai Depok pas sekali dengan terbenamnya Matahari dengan suguhan pemandangan langit yang bagus pada hari itu... tapi sayang tidak ada yang membawa kamera bagus jadi kami cuma mengabadikan dengan kamera seadanya. Berikut tangkapan lensa kamera hape :(







Postingan Sebelumnya :

raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

No comments: