[ Kliping ] Harian Jogja 27 Maret 2011 Halaman 23 - Keuntungan Menggunakan Ubuntu

Setelah akhir akhir ini menulis tentang Android kini giliran Ubuntu yang menghiasi isi blog saya, sebenarnya artikel ini sudah lama yang saya tulis pada blog pada bulan mei tahun lalu. Saya lihat tulisan ini juga cukup tinggi pembacanya pada statistik blog saya kemudian saya berpikir untuk mengajukan artikel saya pada Harian Jogja (Koran lokal kota Yogyakarta). Pada artikel kali ini saya membahas tentang pengalaman saya menggunakan ubuntu, pada tulisan tulisan saya sebelumnya yang saya pernah tulis di Harian Jogja tentang artikel tentang open sources salah satunya perbadingan menggunakan ubuntu dan windows dan salah satu player music di ubuntu yaitu Amarok. Mungkin artikel ini juga cukup menarik untuk dibaca karena banyak menceritakan keuntungan menggukan ubuntu, mungkin artiukel ini dapat membekali pengguna newbie ubuntu agar semakin senang menggunakan ubuntu dari pada windows :P
Postingan Terkait :
Postingan Sebelumnya :

raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

No comments: