Klarifikasi Android Bakpia

Klarifikasi Android Bakpia : 

Bakpia merupakan firmware remastering jadi tidak cooking langsung dari sources android, jadi saya menggunakan remastering firmware yang saya anggap stabil dan saya oprek systemnya menurut kebutuhan saya, saya menggunakan basis FIH-Foxconn. Sebenarnya firmware saya ini bukan untuk di konsumsi untuk kalayak umum, Proyek bakpia ini cuma untuk media belajar saya memahami system android, coba dilihat untuk rom pertama, saya juga menggunakan remastering dari superBler jadi saya memang bukan cooking sources aseli dari Android. Untuk publish ke media Internasional, pada awalnya saya tidak tahu siapa yang mempublish ke Internasional. Saya sendiri hanya publish teman-teman facebook saya pribadi, tidak pernah saya publish ke media Internasional. Saya bergabung di forum Internasional juga tidak sama sekali, saya juga tidak punya akun di forum tersebut. Saya sadari memang fimware ini cloning atau remastering, di rom bakpia ini hanya pengembangan dari rom yang sudah ada.

Terima Kasih Frimware Android FIH FOXCONN, Firetrap & recovery Tj-Style 

raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

2 comments:

Copolatos said...

Betul tuh, tolong diklarifikasi dengan sebaik-baiknya, jangan sampai buat Indonesia dipandang sebelah mata oleh bangsa lain

karena nila setitik, rusak susu sebelanga

Anonymous said...

mas,ko juned saya stuk di bootsplash y..?? trus ga bisa masuk recovery/fastboot mode gimana solusinya??