Menjelang akhir pengembangan Bakpia -- code name Bakpia Kacang Ijo 2.2.3

Setelah beberapa rilis Bakpia saya juga kekurangan waktu mengoprek android untuk beberapa waktu kedepan dikarenakan akan sangat sibuk untuk kegiatan di alam kuliah :D. Untuk itu versi akhir Bakpia sudah saya siapkan dari awal, agar tidak mengganggu kegiatan kuliah saya besok, Bakpia ini mungkin merupakan akhir dari pengembangan Bakpia, tapi tidak akhir untuk pengembangan versi lain setelah kegiatan saya selesai nanti hehe :) . Bakpia versi akhir ini akan saya namai Bakpia Kacang Ijo - beberapa yang spesial di Bakpia Kacang ijo adalah kesetabilan dan fitur pendukung lainnya seperti indikator batrey yang pernah di usulkan pada rilis sebelumnya :). Pada rilis Bakpia Kacang Ijo ini menggunakan basis Android Froyo update 2, dari segi tema masih sama masih menggunakan tema clear light transparant seperti pada rilis sebelumnya. Untuk aplikasi pada Android Kacang ijo dan Android Bakpia Keju besok, cederung bersih dari aplikasi aplikasi Cracked sehingga aplikasi yang saya sertakan merupakan aplikasi benar-benar free.. bebas digunakan. 

Spesifikasi :
Android Version : Android Froyo 2.2.2 
Code Name  : Android Bakpia Kacang ijo (final)
Kernel Linux : 2.6.32.9
Processor : Max 600MHz
Support App2SD
Dalvik Cache2SD
JIT enable
GPS Config Fast Lock Indonesia 
Keybord : Gingerbread 
Bootsplash : Bakpia 2
Themes + Icon : HTC Transparant Panel
Launcer : ADW free
Font : Ubuntu
Startup sound : Ubuntu
File Manager : RootExplorer + FileManager
Full Animation Gingerbread IME
BlackRing Batrey indicator skala 10 persen 
New framework
Power on Screen : Call + Hang up

Apps Plus :
Fancy Widget free
Compass free
Google Maps 5+ 
Apn Asisten free
InkPad free
Facebook 2.6 free
Foursquare free
Twitter free
Youtube free
SMS & MMS : Go SMS free
Quick Office free trial
Music Player : SongBirds free
Prey free
Avanced TaksManagerPro free


Tangkapan Layar Android Bakpia Kacang Ijo 2.2.3

Postingan Terkait :


Postingan Sebelumnya :

raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

7 comments:

Anonymous said...

Lanjut gan..

fLipz said...

Master RadithTux,

Great Job!!!

We really appreciate your hard work and your precious time.

More power!

your friendly neighborhood from Manila, Philippines...fLipz

rezashamdani said...

bro... mo install nya model offline ni bakpia gmana yak?
kebiasaan install pake zip dari recovery clockwork, agak ribet klo kudu lewat SUT/RUT.
trims gan.

yuiflash said...

bos, ini lanjutannya keju ya?

yang keju pan belum launching? ini loncat ke kacang ijo terus?

nexjourney said...

enak pake RUT/SUT gan...lebih simple menurut ane....aseekkk.....bertahan dulu....ane tungguin final version nya....

Tamaboy said...

kira kira jadi diluncurin ngga Mas Radith ?

Unknown said...

Kapan nich launching na gan... dah gak sabar nich nungguinnya....
biar lebih yahut lagi nich juned ane... hehehehe.............