Bakpia Cokelat 2.2.1 Rev.2 (final)


Bakpia Cokelat rev.2 merupakan versi perbaikan dan final dari update versi Bakpia Cokelat 2.2.1 perbaikan yang saya masukkan diantara lain menghapus beberapa aplikasi yang sering Force Close kemudian mengupdate beberapa aplikasi, menambahakan Darktremor skrip untuk manajemen memaksimalkan kineja RAM internal dan menambahkan indikator batrey dalam persen setiap kelipatan 20 %. Untuk Bakpia versi keju harap tunggu dengan sabar team testing masih menemukan beberapa bugs jadi masih dalam pebaikan dan testing :)



Android Device    : Nexian Journey A890 or Boston Clones
Android Version : Android Froyo 2.2.1
Code Name  : Android Bakpia Cokelat rev.2 (stable)
Kernel Linux : 2.6.32.9
Processor : Max 600MHz
Support App2SD
Dalvik Cache2SD
Dark Tremor Skript
JIT enable
GPS Config Fast Lock Satelit
Keybord : Gingerbread 
Bootsplash : Bakpia 1
Themes + Icon :HTC Transparant Panel
Launcer : ADW EX
Font : Ubuntu
File Manager : RootExplorer + FileManager
Full Animation Gingerbread IME
Batrey indicator (persen) 
New framework
Power on Screen : Call + Hang up


Apps Plus Update :
Fancy Widget
Compass
Google Maps 5+
Apn Asisten
InkPad
Facebook 2.6 update
Foursquare update
Twitter update
Youtube update
SMS & MMS : Go SMS
Quick Office
Music Player : SongBirds
Prey
Avanced TaksManagerPro


Tangkapan Layar: 














Unduh Bakpia Sebelumnya Bakpia Cokelat 2.2.1 rev version.
Postingan Terkait :

Postingan Sebelumnya :

raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

22 comments:

Sammy said...

pertamax!
nunggu yg bakpia keju aja ah... udah keburu ngiler

Sammy said...

btw, gimana cara activin, dan taunya klo apps2sd sama dalvik cache2sd udah active?

Kang Juned said...

Makasih Gan, Langsung ke TKP

Anonymous said...

Sebagai ROM yang sudah dinyatakan stable oleh developernya.
Pastinya ROM ini sangat layak untuk dipakai

ijin sruput dab...

rgds,
eazycomeneazygo

Anonymous said...

kalo dari bakpia rev.1 ke rev.2 mesti ke ROM ori dulu nggak om?apa aman2 aj langsung?takutny imeinya jd kacau gitu

Aalok said...

Touchscreen not working! something wrong with boot.img. i guess its not suitable for my device. any suggestion? im using spice mi300

Anonymous said...

alphazero :

hasil test :
pas jalanin apem dalvik2sd, apem a2sd di recovery andro-ID langsung otomatis restart (gak tau emang seperti ini / nggak, tapi bakpia 2 dan rev1 gak seperti ini.
hasil quadrant 460, walau sudah aktif jit dll,
subjektif agak sedikit ngelag dibanding bakpia rev 1

gimana biar gak ngelag, soalnya bakpia rev 1 bisa dikatakan perfect..

hgn said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

@alphazero:

Kalo baca tutorialnya (text file) yang disertakan pada file diatas.
Memang tidak disarankan jalankan apem dalvik2sd, apem a2sd.
Tetapi hanya Generic AP2SD

raditeputut said...

@Aalok: try fresh reinstall Bakpia Cokelat then wipe data, wipe the cache and Dalvik

Anonymous said...

sdh tes pakai ini.. cm gmn ya set ringtone ya? di file manager gk ada pilihanna
:D
thx

dredwork said...
This comment has been removed by the author.
dredwork said...

Sorry? Is there a Russian language?

kyorai said...

pak bro..ane dah coba rom buatan bro radit...ane pake bakpia 2.2.1 rv.2 finale baguusss bgt....ane mau tanya ga bisa install flash player 10.1?pas pake rom ori 2.1 ane jalanin navitel navigator bisa,koq di rom ini terinstall tp ada tulisan unxpex.."apalah itu bhs inggris coyy.." jadi ga bisa..itu knp y?yang cocok navigasi nya apaan pak bro?thx beudz...sandy

Anonymous said...

gan cara upgrade rev.1 ke rev.2 gmn?
lagnsng aj di flash ap d balikin ke ROM ori dulu?TOLONG DI JAWAB SECEPATNYA...
trim's....

raditeputut said...

@dreadwork : sorry this frimeware only english language

@sandy : kalo flash player emang ga bisa di nexian jurni, bukan berati nexian jelek tapi memang flash player memerlukan kecepatan prosesor minimal 1Ghz jadi wajar kalo ga jalan itu flash player :), navitel setau saya bisa jalan lancar, tapi hanya dalam bahasa inggris untuk bahasa pemandunya kalo saya lebih biasa pake IGO sih :P

@atas ane : kalo anda agan dari frimeware varian Cynogen harus downgrade dulu ke frimeware nexian ori agar ime tidak hilang, baru kemudian di install frimeware Bakpia
Cara upgrade Bakpia ada pada tautan berikut - http://www.kaskus.us/showpost.php?p=370243712&postcount=3909

kyorai said...

bisa minta link filenya navitel or igonya broo?ane install navitel 3.5.165 sign yg biasa ane pake dirom ori 2.1 ga bs bro...bingung ane..thx

raditeputut said...

coba cari di Lounge Nexian di kaskus gan :D ada kok ane dapet juga dari sana kalo ga dapet cari di 4share :)

Vicky said...
This comment has been removed by the author.
Vicky said...

saya revisi pertanyaan saya bro hehe

sudah saya install ulang lalu wipe data dan cache kemudian saya coba titanium nya lagi udah bisa .. ehehe..

tapi aneh nya ketika saya cek di titanium, yang free dari internal memory itu jadi "tinggal" 117 mega, padahal blum saya install atau recovery apa-apa tuh... cuma titanium backup aja yang di install...

apa memang begitu ya bro? di Bakpia sebelum nya bakpia awal, bisa 160 mb free nya pas awal2 fresh install itu...

knapa ya? gimana cara nya biar free memory awal nya cukup besar?

Anonymous said...

^ gw juga gitu bro

cuma dapet 117MB



@bro radit, gimana ya biar bisa kapasitasnya lebih besar?fungsi darktremor itu untuk apa?maaf kalo nubitol lancang.maap



-rianskeith-

Anonymous said...

Hi, maaf saya menggunakan Google Translate sekarang. Bolehkah saya tahu apakah tun.ko didukung di ROM ini? Saya telah OpenVPN terinstal dan aku tidak bisa menemukan modul tun.ko kompatibel untuk kernel ini. Thanks a lot :)