[ Kliping ] Harian Jogja 21 November Halaman 23 - Mengapa Ubuntu Lebih Baik dari Windows

Akhirnya artikel saya dimuat kembali, setelah sekian lama tidak kirim artikel di Harian Jogja (koran lokal kota Yogyakarta) hehe. Sebelumnya saya juga pernah menulis di Harian Jogja tentang artikel tentang open sources salah satunya tentang Amarok. Untuk minggu ini saya kirimkan artikel saya yang sudah saya tulis lama sepertinya pada artikel Mengapa Ubuntu Lebih Baik dari Windows. Kemudian setelah membaca beberapa artikel muncul ide untuk memuat artikel ini ke Harian Jogja walaupun cukup kontroversi dengan pemilihan judulnya, tapi menurut saya yang penting isinya lengkap menjelaskan kelebihan kekurangan ubuntu dan windows.  Dari Artikel ini mungkin banyak kontroversi yang muncul sesudah membaca artikel ini hehe ya tentu saja disana saya hanya menonjolkan ubuntu dengan FOSS dan windows dengan pemakai yang suka pakai Barang Bajakan dan rentan terhadap serangan Virus :P



Postingan Terkait : 
Postingan Sebelumnya : 

raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

2 comments:

Ibrahim Surya Perkasa said...

wah artikelnya bagus mas :D

memang benar apa yang dikatakan mas radit. saya pribadi juga merasakan bahwa ubuntu memang lebih baik daripada windows. pengguna ubuntu dimanjakan oleh aplikasi synaptic package manager yang membuat penginstalllan software sangat mudah. hehe

kalau mau gabung komunitas ubuntu jogja gimana ya mas? saya tertarik untuk gabung nih :D

tilemakmur said...

mantaps.... so go make ubuntu always....