Custom Decal Sticker di MacBook Pro

Bosan dengan logo Apple atau Logo yang ada tutup layar Laptop ? saya mempunyai solusi cukup bikin mood lihat laptop jadi greget. Yup pasang saja Decal Sticker, kali ini saya tidak membeli Decal sticker yang sudah banyak di pasaran,, alasan cukup sederhana dipasaran Desainnya tidak ada yang selera dengan yang saya ingin tempelkan. Kemudian saya buat sendiri dengan dengan mendesain di Inkscape kemudian diimplementasikan ke tempat pembuatan Sticker. Disini saya menggunakan cutting sticker jadi penampakan sticker jadi lebih hidup. Sebernarnya Decal stiker ini sudah lama saya lihat pada waktu Iklan Apple dan beberapa video Youtube, kok rasanya bagus juga saya pandang, kemudian coba desain sendiri dengan tema saya sendiri tentunya dan menghasilkan sticker seperti gambar dibawah :D 



Bagaimana keren stickernya ? Mau pasang juga ? Silahkan cetak sendiri ya... silahkan unduh source sticker di mari

raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

No comments: