Smileys Pidgin Rasa Plurk

Kali ini saya cuma ingin membahas postingan yang agak enteng :D, karena liburan tahun baru juga terlalu lama 3 hari jadi malah ngoprek smileys pidgin :D, karena saya juga terlalu geek yang namanya sosial networking plurk jadi saya coba oprek smileys pidgin menjadi smileynya plurk :D inginnya sih cuma ingin iseng-iseng tapi malah jadi keterusan ngopreknya. bagi pengguna plurk pasti suka dengan smileys ini karen setiap harinya yang dibuka adalah plurk pertama bahan yang dibutuhkan dalam membuat smileys pidgin adalah mengumpulkan beraneka ragam smileys, saya kebanyakan mendapatkan smileys dari gnome-look di sana banyak banget smileys yang lucu-lucu, tapi untuk smileys yang plurk saya otak atik sendiri :D, saya mendapatkan smileys plurk dari mendownload langsung dari situs plurk hehehe males nyari di google :P, setelah saya mengundug semua smileys saya edit satu persatu sesuai dengan kode smileys plurk seperti (banana_rock) (dance) (smiley_dance) DLL, karena plurk saya belum mencapai karma 100 jadi saya sempat kesulitan menerjemahkan kode smileys karma 100, untungnya ada Darmanex yang membantu saya dalam menerjemahkan kode smileys karma 100. Setelah terkummpul semua kode kemudian saya bundel jadi satu script dengan bantuan text editor geany. Smiley Plurk ini sudah saya oprek lebih lengkap dengan ditambahi smileys lucu yang menarik seperti smileys karma 100, (banana_maho), (banana_idiot), (google), (geek) dan masih banyak lagi, bikin chating di pidgin semakin ga bosen dan dijamin ngakak ngelihat smileys yang aneh2.
beberapa tangkapan layar perang smileys dengan Itachi linux


Cara memasukkan smileys pidgin cukup mudah tinggal masuk di menu pidgin -- Tools ---> preferences --> smileys themes --> kemudian klik add


Bagi yang ingin mendapatkan smileys pidgin rasa plurk ini silahkan di unduh disini :D ada juga smileys tentunya untuk lebih serunya chating dengan smileys ini lawan teman chat anda juga harus menggunduh smileys ini :D, smileys ini masih beta rilis jadi masih dalam pengembangan untuk versi stabilnya tunggu saja dirilis :D

macem-macem smileys pidgin rasa plurk silahkan unduh link dibawah ini










semoga bermanfaat :D

Radite Putut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

3 comments:

yogiez now said...

buzyettttt,bagus banget bozzzz.bisa ditambah sama emotnya kaskus kagak??saya tinggu lho :D

RadithTux said...

ga ada tu untuk emot kaskus :P

Dinda said...

Aku kok gg ngerti sih kak...