Shipit Ubuntu Emang Gak Pelit

Pagi-pagi dibangunkan teman satu kost saya dapet kirimiman dari pak pos hmm bertanya-tanya apakah itu kirimannya? kemudian saya hampiri saja pak Pos dengan sedikit ngantuk-ngantuk karena malemmnya kebanyakan ngeGeek :D. Ternyata kiriman yang di bawa pak Pos ini adalah Kiriman dari shipit Ubuntu (dance). padahal saya perasaan saya cuma pesan 1 account email saya (thinking) hmm ... setelah saya inget-inget ternyata saya memang memesan dua acount email saya yaitu radith412@gmail.com dan radith412@yahoo.com :D. Saya kira saya tidak mendapatkan CD lagi dari shipit karena pada saat memesan saya mendapatkan penolakan dari mesin penjawab otomatis dari shipit kurang lebih isi pesan sebagai berikut.

" Demand for Ubuntu CDs is very high, and we're trying to ensure that we have enough CDs for those who really need one. We've noticed that you've already received CDs of several previous Ubuntu releases. You can help us ensure the continued availability of Ubuntu CDs by
upgrading to the new release without a CD
downloading your own CD for free
becoming an Ubuntu member by contributing to Ubuntu, and thereby becoming eligible for more CDs
Thanks for your support of Ubuntu! "



Dari situ saya pesimis tidak mendapakan CD Ubuntu pada rilis kali ini :( tapi apa yang terjadi ? saya mendapakan 2 sesi pengiriman CD Ubuntu yang dikirim selang 2 Minggu :D yang pertama sampai pada tanggal 2 Desember 2009 yan terahir ini sampai pada tanggal 23 Desember 2009 :D. Saya niatnya pesan dishipit dengan account yang satu (radith412@gmail.com) memesan sebanyak 80 CD tapi cuma kebagihan 4 CD :( tidak apa lah. Kemudian ada niat lagi untuk memesan dishipit dengan account yang ke dua (radith412@yahoo.com) kali ini saya cuma memesan 4 CD dan ternyata pada hari ini (23 Des 09) kiriman sampai juga, jadi total pada rilis kali ini saya cuma kebagian 8 keping CD ubuntu. Bagi yang ingin mendapatkan GRATIS CD Original dari Ubuntu ini bisa langsung menuju TKP pemesanan di http://shipit.ubuntu.com

raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

No comments: