Arti Geek ??

Tahu istilah geek? istilah slang dalam bahasa inggris ini memiliki arti “orang yang tidak biasa (bisa dibilang aneh) dalam artian pencarian ilmu pengetahuan atau aplikasinya” atau bisa juga bisa dibilang maniak dalam hal tertentu. Istilah geek masa kini lebih mendekati pengertian sebagai berikut:

- Seseorang yang sangat tertarik terhadap teknologi dan media baru. Biasanya mahir dalam penggunaan komputer dan gadget elektronik lainnya. contoh2 orang yang seperti ini adalah hacker.

- Seseorang yang menghubungkan terapan ilmu pengetahuan dengan bidang lain di luar ilmu pengetahuan tersebut, contoh orang2 ini adalah orang yang menerapkan multivariasi kalkulus dalam menentukan bagaimana seharusnya dimensi panci diubah agar dapat mendapatkan hasil terbaik dalam memasak.

- Seseorang yang memilih untuk konsentrasi pada suatu bidang ilmu pengetahuan maupun teknik pada sesuatu yang membuatnya tidak sama dengan kebanyakan orang dalam mempelajari hal tersebut, contohnya comic geeks, history geeks, dll

Yang jelas orang yang disebut geeks ini sangat menguasai suatu bidang tertentu atau bahkan mungkin tergila-gila dengan hal tersebut, biasanya hal ini sampai mempengaruhi gaya hidupnya. Semua hal bisa saja dihubungkan dengan bidang yang disukainya tersebut.

Berikut ini adalah foto-foto geekers mania :D







Terima Kasih Yanworks :D

Postingan Sebelumnya :

raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

4 comments:

yogieza said...

yang punya blog ini juga geek kok :P

r10 said...

geek itu hobi yang sukar dimengerti kecuali oleh sesama geek :p

Putra Eka said...

Yang terlalu ga bagus juga, saya enakan jadi newbie terus. Jadi merasa haus ilmu selalu

zakrozak.blogspot.com said...

like it