Bagi-bagi Koneksi Indosatm2 (sepiring berdua)

Bagi yang sudah menggunakan Indosat M2 dan terlanjur kecewa dengan kebijakan yang dikeluarkan IndosatM2... salah satunya yang membuat pelanggan kecewa adalah di potong masa tenggang dan mengehentikan produksi IndosatM2 Broom kuota bandwith 2GB menjadi produk baru yaitu dengan nama broombastis yang mempunyai kuota lebih dari 2 GB, kalo tidak salah broombastis mempunyai kuota bandwith 3GB dengan perbulan membanyar 200rb. Jadi kalo di gunakan untuk kalangan mahasiswa seperti saya ini akan begitu memberatkan. Tapi ada salah satu cara untuk mengakalinya agar masalah ini terpecahkan dengan menggunakan cara Multiple Login dari IndoasatM2 :D, dari kartu IndosatM2 yang digunakan dari beberapa kartu, menggunakan acount user dan password sama dengan kartu berbeda, mungkin trik ini cocok untuk kerjasama dengan sesama teman yang punya kartu Indosat M2 ... bayar saja 1 kartu (Rp 200.000,-) tp dipake bareng-bareng ... tanpa takut kecepatan akan berkurang :D yang berkurang disini adalah bandwith per bulan. Trik ini sebenarnya sudah lama saya ketahui tapi baru sekarang saya tulis di blog saya :D hehehehe .... trik ini saya gunakan sejak 4 bulan yang lalu, trik ini juga sebenernya tidak sengaja saya ketahui tapi berkat ulah saya yang suka otak-atik provider local jadilah trik ini. Trik ini tidak merugikan pihak indosatm2 tapi mengutungkan bagi kita yang menggunakan (rock) hehehehehe.


caranya:
  1. Simpan Username & passwordnya setelah topup
  2. Kartu² yg lainnya tidak perlu diisi ulang .. catatan: asal masih dalam masa tenggang, kan masa tenggannya lama banget 180 hari (3 bulan)
  3. Ingat batas pemakaian hanya 3GB /bulan .. jd harus rajin2 cek pemakaiannya (cek kuota bandwith disini)
  4. Jadi klo bisa bayar 1 saja, kenapa harus bayar banyak? .... Yang belum punya .. Tidak Disarankan Untuk Memilikinya, karena sekarang sudah super lemot ... balapan sama siput aja kalah (doh).. juga di lokasi kita tidak tersedia sinyal HSDPA (3,5G) .. mungkin kalo beli modem bilang ke penjualnya "sekalian beli sinyalnya juga" .. ha..ha.. Oh ya pengalaman saya pake IndosatM2 untuk Browsing, ngPlurk, gugling, email ,fesbukan .. dalam 1 bulan cuma menghabiskan kuota kurang lebih 1GB jadi dari 3GB bisa kita gunakan untuk berbagi dengan yang lain :D, asal teman kita juga mau hidupin kartu kita juga, dari pada ngisi 200rb untuk 3GB itu aja gak habis enakan di bagi sama temen bisa di bantu bayar dan temen kita dapet kecepatan koneksi yang sama, jadi bisa kita manfaatkan
Pokoknya yang diperlukan dalam trik ini adalah username dan password, untuk itu bagi yang tidak ingin membagikan bandwithnya di Harapkan tidak menyebutkan username dan password kepada teman anda, karena cuma dengan username dan password milik orang lain asal kita mempunyai SIM card IndosatM2, kita bisa menggunakan internetan gratis :D tanpa harus membanyar perbulan, asal indosatM2 kita dalam keadaan masa aktif dan dalam masa tenggang, tentunya dengan menggunakan acount milik orang lain :D.

*Semoga dapat digunakan dengan bijak*

Radite Putut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

2 comments: