Makan Duren Murah Alkid Jogja



Hari Rabu (11/11/09) kebetulasn saya ada acara maen di tempat temen yang pengen belajar ubuntu kebetulan saya pulang lewat alkid (alun-alun kidul kraton Jogja). Kebetulan saya lihat dari kejauhan ada penjual Durian. hmmm Langsung saja saya samperin pedagan durian tersebut sambil berharap durian yang di jual juga murah :D


Setelah melihat durian segitu banyaknya saya pun mulai memilih durian mana yang akan jadi makan hmmm setelah cari sana sini ketemu juga durian yang cocok, durian ini mungkin kecil tapi cukup untuk dimakan sendiri, Harga durian juga gak terlalu mahal cuma Rp. 12.500 dapet durian dengan daging buah yang tebal dan manis pula. :D


Pada waktu yang sama saya bertemu dengan teman seperjuangan maniak Duren namanya mas Trianto saya juga kenal dia juga dari membeli duren di alkid ini. sempat bercerita panjang lebar tentang durian yang bagus dan enak ... maklum lah kita kan penggemar durian :D hehehehehe


watu itu saya cuma membeli 1 butir durian yang seharga Rp.12.500 saya pikir cukup dan pada waktu mau pulang e malah di ajak maem bareng sama mas Trianto ya mau lah saya makan duriannya XD setelah menghabiskan 1,5 buah durian saya sudah merasakan hawa-hawa duren yang akan memabukkan (doh) ternyata duren ini sudah anyak mengandung alkohol tinggi pantesan langsung pusing. setelah mengahabiskan 1.5 buah durian petualangan memilih durian kita hentikan, dan dilanjutkan untuk menetralisirnya di angkringan terdekat :D

raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

No comments: