Skype untuk Android

Skype salah satu dari beberapa layanan telepon dengan teknologi VoIP yang mampu memanggil dan menerima telepon dengan menggunakan Jaringan Internet. Saya sendiri lebih suka menggunakan Skype dari pada layanan VoIP lain karena kualitas suara yang dihasilkan lebih jernih dari pada layanan VoIP lainnya, dan yang bagus lagi Skype ini tidak rakus dengan bandwith Internet, karena dengan kecepatan maksimal 10 KBps sudah bisa teleponan dengan lancar jaya dengan kualitas lebih bagus dengan Telephon operator lain. Skype ternyata juga bisa digunakan pada berbegai perangkat keras seperti Komputer, Telepon Selular bersistem Operasi seperti Android, Iphone, Nokia Maemo, BlekBeri, WendosMobil dan Singbiyen. Saya seringnya telponan ria dengan Skype menggunakan Dekstop Ubuntu tapi belakangan ini lebih suka dengan menggunakan Skype dalam Android saya. Skype untuk Android sebenarnya susah didapatkan ntah kenapa beberapa kali saya unduh dari laman Skype.com selalu gagal yang dihubungkan dengan Google Market dan kemudian saya cari sendiri aplikasi Skype untuk Android yang pasti bisa dipakai telepon, karena kebanyakan yang beredar di jagat Google Skype Android cuma bisa sebatas Chatting, sampai suatu saat saya ketemu juga dengan Skype yang bisa teleponan hehe, Ya maklum lah Android cuma buat ngoprek jadi jarang buat dipake teleponan dan sms via pulsa Operator :P. Skype Android ini fiturnya hampir sama dengan Skype versi dekstop komputer, hanya saja tidak bisa video Call, cuma sebatas telepon via Internet. Skype untuk Android bisa berjalan lancar menggunakan Android 2.1 Eclair keatas, dari beberapa review yang saya dapatkan Skype untuk Android ini memang sulit dijalankan pada ponsel berAndroid tapi saya sendiri menggunakan Nexian Journey Android Froyo berjalan lancar jaya untuk sekedar telponan dan Chatting. Berikut beberpa tangkapan lensa Skype untuk Android berjalan lancar dalam Nexian Journey Android Froyo.

Nexian Journey A890
Android 2.2 - Firetrap Froyo



Bagi yang ingin mengincipi telponan Gratis melalui Skype menggunakan Android bisa mengunduh Berkas Aplikasi Skype untuk Android di sini
Untuk Installasi cukup salin berkas aplikasi Skype untuk Android ke sdcard, kemudian Install didalam system Android, yuk mari bagi-bagi ID Skype disini :D, Tambahkan kontak saya ke dalam daftar Skype anda dengan ID : radithtux (status online kapan saja)

Postingan Sebelumnya :



raditeputut

Blogger dengan kerja sambilan Designer Freelancer.

No comments: